Wednesday, March 11, 2009

SELAMAT DATANG KE DUNIA PENDIDIKAN MADANIA

Madania mengajak Anda berpartisipasi membangun masyarakat pembelajar (learning society), menyongsong datangnya era baru yang merobohkan batas-batas wilayah nasionalistas sehingga dunia terasa lebih kecil, namun wajah budaya, bahasa, dan agama terasa lebih beragam.

Memasuki pergaulan global, bangsa Indonesia sangat memerlukan tampilnya generasi baru yang memiliki kompetensi, integritas, dan visi ke depan yang jelas. Dan itu semua harus disiapkan secara sadar, cerdas, dan berencana oleh pihak Pemerintah maupun masyarakat, terutama oleh orang tua yang menginginkan putra-putrinya siap, dan bahkan penuh antusias menghadapi masa depan yang penuh perubahan, inovasi, dan kompetisi.

Di Madania, setiap individu adalah istimewa dan layak memperoleh pelayanan dan penghargaan yang sama karena Tuhan telah menganugerahkan kita derajat dan hak-hak yang sama, sekalipun dengan potensi, minat, dan pertumbuhan pribadi yang berbeda-beda.

Pendidikan Madania berusaha memberikan fasilitas dan bimbingan bagi pertumbuhan intelegensi siswa secara utuh, sehingga ukuran keberhasilan anak didik tidak diukur secara seragam, melainkan sesuai dengan potensi dan minat masing-masing. Di Madania, pendidikan karakter sangat dipentingkan karena pendidikan life skill disamping special skill akan sangat diperlukan dalam kehidupan mendatang yang penuh perubahan yang masih sulit diprediksi.

Sekali lagi, Selamat Datang di Madania. Dengan senang hati kami akan melayani, mendengarkan, dan bekerja sama dengan Anda untuk memajukan pendidikan putra-putri Anda, meningkatkan kualitas dan martabat bangsa. (Prof. Dr. Komaruddin Hidayat)

No comments:

Post a Comment